Connect with us

Info ML

3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Avatar

Published

on

Enterha.com – Hero assassin selain bertugas sebagai executor ketika terjadi war, hero assassin juga bertugas sebagai pengatur permainan di mobile legend. Kamu pasti pernah menemukan sebuah tips dari montoon ketika akan memasuki permainan yaitu “permainan bergantung pada bagaimana assassin mengendalikan situasi junggle dan pertempuran” kurang lebih begitu.

 
Maka dari itu, sebagai pengguna assassin kamu harus tahu tipe dari hero assassin yang kamu gunakan. Beda hero assassin beda pula gameplaynya, gameplay sangat berpengaruh terhadap seituasi permainan kamu. Beberapa hero assassin ada yang cocok untuk late game, ada pula yang cocok di early game, bahkan beberapa hanya cocok ketika early game.
 
Berikut Raurgaming berikan beberikan  Hero Assassin Early Game Mobile Legend. Karena ini merupakan hero assassin early game tentu kamu harus memaksimalkan permainan ketika di early game, dan usahakan tidak sampai late game ketika permainan berlangsung.

Saber

Saber merupakan Salah satu hero assassin yang sudah ada sejak awal mobile legend. Sekarang sudah jarang digunakan, mungkin alasannya karena ada hero assassin baru yang lebih bagus. Padahal kalau kamu sadari, Saber merupakan pure assassin yang sekali ciduk mm, mage atau bahkan assassin musuh langsung mati. Ulti dari saber benar-benar tidak bisa dihindari, dan sangat cocok untuk menciduk hero musuh dengan bersembunyi di semak-semak.
 
Sebagai pure assassin yang mengandalkan ultinya untuk menciduk musuh, saber sangat cocok untuk permainan singkat (early game), di late game saber sudah tidak efektif karena musuh sudah membeli beberapa item defense dan damage dari musuh juga sudah sakit.
 
Di early game usahakan kamu sering bermain dengan tim kamu untuk melakukan combo yang mematikan, karena saber merupakan hero yang sangat cocok untuk combo dengan banyak hero. Saya sering bersama mage atau fighter ketika di early game untuk membatasi ruang gerak musuh dan mencari kill.
 
Kalau kamu sudah menguasai early game, usahakan untuk terus push turret musuh, jangan sampai memasuki late game.

Selena

Sebagai assassin mage, seperti halnya hero mage pada umumnya yang dibekali skill dengan damage besar sejak early game, selena sangat cocok digunakan di early game. Dengan dua skillnya yang bertipe mele dan dua skillnya lagi yang bertipe range kamu bisa memberikan combo mematikan kepada musuh meskipun kamu belum memasuki lvl 4.
 
Meskipun selena juga masih oke diguakan di late game, namun saran saya gunakan selena untuk fast game saja, mengingat selena sudah memiliki damage yang besar sejak early game.
 
Usahakan untuk terus mencicil hp musuh ketika masih early game, apalagi selena mempunyai skill stun yang lumayan lama, manfaatkan semua skill selena agar musuh kesusahan untuk farming dan push turret.

Lancelot

Assassin yang merupakan pacar dari odet ini sampai sekarang masih cocok untuk digunakan di mode ranked. Sama seperti selena, lancelot juga dibekali damage yang besar sejak awal game. Dengan skill 2 nya, lancelot sudah bisa mencicil hp musuh sebanyak ¼% sejak awal permainan.
 
Lancelot juga dibekali dengan skill kabur dan dodge di ketiga skillnya, maka dari bisa kamu manfaatkan untuk roaming dan inisisasi kepada musuh. Skill satu dan 3 yang bisa melakukan charge kearah yang ditentukan embuat lancelot cepat untuk pergerakan naik turun line, jadi sangat cocok untuk push turret musuh.
 
Skill-skillnya yang sakit sejak awal permainan harus kamu manfaatkan untuk menciptakan fast gaming. Meskipun di late game lancelot semakin menjadi jadi, namun kalau bisa early game kenapa harus menunggu sampai late game, hanya buang-buang waktu saja bukan.
 
Nah, itulah 3 hero assassin yang sangat cocok digunakan di early game. Skillnya yang memiliki damage besar sejak awal permainan  harus kamu manfaatkan sebaik mungkin ya. Jadi tak perlu capek-capek main sampai late game, dah.
Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Saber : One Hit One Kill
Continue Reading
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Avatar

    Bayu Tech

    January 12, 2020 at 7:27 am

    Bru bljr main ML , bgus liat review hero

    • Avatar

      ENTERHA

      January 17, 2020 at 10:09 am

      Banyak banyak liat review hero atau nonton pro player. Biar mainnya bisa ggwprettt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info ML

Daftar Hero Dengan Immune Terkuat di Mobile Legend

Avatar

Published

on

By

hero ml dengan skill immune

Immune merupakan sebuah kemampuan kebal terhadap serangan hero musuh, baik serangan dasar, ataupun serangan yang berasal dari skill. Di game mobile legend terdapat beberapa hero dengan kemampuan immune yang kuat. Kemampuan immune membuat hero tersebut susah dibunuh.

Kemampuan immune terhadap serangan berbeda dengan shield. Ketika immune sebuahhero aktif maka hero tersebut akan kebal terhadap serangan (umumnya basick attack). Sedangkan shield, hanya mengurangi damage yang diterima.

Berikut daftar hero mobile legend dengan kemampuan immune yang kuat.

Karina

Tahukah kamu? ketika skill 1 milik karina aktif, maka karina akan mendapatkan kemampuan immune terhadap serangan dasar selama 2 detik. Selain itu, karina juga mendapatkan movement speed. Dan serangan berikutnya akan memberikan tambahan damage yang cukup besar.

Skill 1 Karina sangat cocok untuk kabur dari pertempuran dan menghindari lawan. Bisa juga digunakan untuk menyerang musuh secara tiba-tiba karena mendapatkan damage tambahan yang diberikan setelah skill satu di aktifkan.

Natalia

Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini. Di late game, Natalia bisa menjadi mimpi buruk bagi Marksman maupun mage. Natalia adalah hero assassin, dia dibekali dengan skill menyerang dan skill bertahan yang komplit.

skill 2 milik natalia yang mengeluarkan sebuah bomb ternyata bukan hanya untuk membuat slow musuh saja. Ketika skill duanya aktif, Natalia kebal terhadap serangan dasar milik musuh. Skill 2 tersebut berlangsung selama beberapa detik.

Lancelot

Masih pada hero assassin, kali ini adalah assassin dengan kemampuan pedang yang sangat bagus, Lancelot. Sama seperti Natalia, Lancelot juga memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan. Bahkan dibilang, kemampuan lancelot dalam bertahan dan menyerang lebih komplit daripada Natalia.

Baca Juga :  3 Hero Assassin Mobile legend Cocok Untuk Solo Rank

Sebenarnya bukan immune, hanya saja Lancelot dapat men-dodge serangan musuh dengan skill 2 miliknya. Yang berarti Lancelot dapat menghindari serangan musuh baik serangan dasar ataupun serangan dari skill tanpa terkena damage. Selain untuk mengabaikan serangan musuh, skill tersebut juga memiliki damage yang cukup besar, bahkan ketika masih early game.

Grock

Tank satu ini merupakan tank bar-bar yang ada di mobile legend. Grock mempunya kemampuan untuk mendapatkan sebuah shield ketika berada di dekat dinding. Kemampuan tersebut membuat grock menjadi tank dengan kemampuan shield terbaik.

Selain itu, skill 1 milik Grock juga dapat membuatnya immune terhadap Crowd control dari musuh. Hero musuh yang mempunyai kemampuan crowd control tidak akan bekerja jika diserangkan kepada grock.

Kadita

Mage yang berasal dari Indonesia ini, sempat menjadi top banned list di draft pick lo. Selain karena damagenya yang sakit, kadita juga mempunyai beberapa skill yang membuatnya mampu bertahan dari serangan musuh.

Skill 1 dan skill 3 milik kadita membuatnya tidak bisa diserang oleh musuh. Disisi lain skill tersebut bisa memberikan damage dan efek CC kepada musuh. Dengan kemampuannya itu, Kadita menjadi mage yang super power di mobile legend.

Lunox

Lunox merupakan salah satu hero yang mempunyai 4 skill sekaligus. Sebagai hero mage dengan 4 skill, lunox seringkali di banned. Damage dari ulti lunx juga sangat menyakitkan. Selain itu lunox juga mempunyai skill yang membuatnya immune terhadap serangan musuh baik basick attack maupun skill attack.

Skill 4 lunox yang membuatnya berubah menjadi butiran debu berwarna emas, membuatnya tidak bisa diserang oleh musuh. Skill ini sangat cocok untuk kabur dari pertempuran.

Argus

Argus dikenal sebagai hero malaikat yang bisa bangkit dari kematian. sebenarnya argus tidak benar-benar bangkit dari kematian. hanya saja skill 3 miliknya membuatnya immune terhadap serangan musuh. Justru malah membuat darahnya semakin bertambah ketika diserang.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Hayabusa : Ga Ada Obat

Dengan skill immortalitinya tersebut argus bisa bertahan lama saat pertempuran berlangsung. Belum lagi argus juga bisa mendapatkan efek lifesteal dari item yang ada.

Nah itulah, beberapa hero di mobile legend dengan kemampuan immune terhadap serangan musuh. Kemampuan tersebut membuat mereka susah untuk dibunuh. sampai disini dulu, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Continue Reading

Info ML

5 Hero Support Meta di Mobile Legend

Avatar

Published

on

By

Hero Support Yang masih Meta ML

Enterha – Support merupakan salah satu role yang ada di mobile legend. Hero support bertugas membantu team baik untuk menyerang maupun bertahan. Meski begitu tidak banyak yang memakai hero support baik clasic maupun ranked mode.

Hero support akan sangat berguna untuk ganking musuh. Selain itu juga cocok untuk mendampingi hero mm atau fighter ketika farming. Dengan begitu mereka merasa lebih aman karena ada yang memberikn support ketika terjadi war.

Berikut hero support yang masih meta di mobile legend.

Angela

Angela hero support meta ml

Sebagai hero support, Angela dibekali dengan skill yang sangat membantu. Angela sendiri sebenarnya adalah sebuah boneka. Namun bisa bergerak sendiri. Angela masih sering di pick di mobile legend. Angela sangat cocok digunakan ketika kamu sedang mabar dengan squad atau teman kamu.

Salah satu skill angela yang sangat memberikan support adalah, skill 3 atau ulti. Ulti angela membuat dia bisa memasuki salah satu rekan satu teamnya. Hero yang dimasuki angela akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage hingga 1200 (+200$ total magic power). Shield tersebut bertahan selama 6 detik. Angela akan berada di tubuh temannya selama 12 detik.

Kaja

Kaja herosupport meta ml

Sebenarnya Kaja adalah hero fighter. Disisi lain Kaja mempunyai skill support yang cukup bagus. Kaja juga masih sering di pick, dan kebanyakan dijadikan sebagai hero support.

Skill dari kaja yang membuatnya menjadi hero support adalah, skill 3 miliknya. Ketika diaktifkan, Kaja akan memilih hero musuh, kemudian mengikatnya dan menculiknya dari team musuh. Ditangan pro player, ulti dari kaja ini sangat mematikan, karena membuat musuh sudah pasti mati dikeroyok.

Nana

Nana hero support meta ML

Nana bisa dijadikan sebagai hero mage ataupun hero support. Dan nana merupakan hero mage/support yang sering banget di pick, entah di klasik atau di mode ranked. Nana juga menjadi hero support dengan skill yang paling sakit. Nana bisa membunuh fighter dalam sekali combo saja.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Hayabusa : Ga Ada Obat

Alasan Nana bisa dijadikan sebagai hero support adalah, karena skill 2 nya yang bisa membuat satu hero musuh ter-stun. Selain itu, ulti dari Nana juga meberikan stun dan juga damage yang besar kepada musuh dalam area yang cukup luas.

Estes

Estes hero support meta ML

Salah satu hero tua di mobile legend ini sepertinya sudah jarang digunakan. Tidak seperti dulu, dimana estes sering di ban ketika mode ranked. Estes merupakan Hero pure support yang menggunakan build mage.

Skill 3 Estes dapat memulihkan HP teman satu team yang berada di dekatnya, dan bisa memulihksn lebih dari satu hero. Estes juga memiliki skill yang dapat membuat musuh slow dalam area yang cukup luas. Selain itu, dia juga mempunyai kemampuan untuk meregenerasi nyawanya sendiri.. karena skillnya itulah Estes dijadikan sebagai hero pure support.

Faramis

Faramis hero support ML

Bisa dibilang Faramis adalah hero support baru di mobile legend. Di awal rilisnya, faramis seringkali di baned karena dianggap menyusahkan oleh tim musuh. Sebagai hero support mage tentu faramis memiliki damage yang cukup sakit.

skill support faramis adalah skill ulti miliknya. ketika ulti milik faramis diaktifkan. Faramis akan memanggil sebuah altar yang berfungsi untuk membangkitkan dirinya dan teman satu timnya. Mirip seperti edotensei milik hokage ke 2. Skill tersebut tentu membuat musuh kewalahan karena harus bekerja 2 kali untuk bena-benar membunuh faramis dan teman satu teamnya.

Sampai disini dulu ya, jangan lupa beri komentar di bwaha.Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Continue Reading

Info ML

Miya VS Layla : Siapa yang Lebih Sakit

Avatar

Published

on

By

Miya vs Layla

Enterha.com – Halo player mobile legend semua, kali ini saya mau mereview antara Miya dan Layla. Mereka berdua merupakan hero Marksman yang paling tua, karena sudah ada sejak awal mobile legend. Sebagai hero yang sudah lama ada tentu miya dan layla sudah mengalami beberapa perubahan, baik di nerf maupun di buff.

Mengingat sekarang banyak sekali hero marksman yang baru rilis. Membuat miya dan layla sudah jarang digunakan. Entah karena sudah tidak diandalkan, atau karena hero marksman baru dianggap lebih OP.Saya sendiri sudah jarang menemukan player yang menggunkan layla, baik di rank maupun di classic. Untuk miya, saya kadang masih menemukannya meskipun jarang sekali.

Dari situ saya tertarik untuik mereview dengan cara membandingkan kedua marksman jadul tersebut. Meskipun setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun disini saya akan melihat potensi terbaik yang dapat dihasilkan antara miya dan layla. Berikut review 2 hero jadul, Miya VS Layla, siapa yang lebih sakit?.

Durrability / Ketahanan Tubuh

Kita mulai dari tingkat ketahanan tubuh mereka atau durrability. Setiap hero memiliki tingkat durrabilitynya masing-masing, dan marksman merupakan hero dengan durrability yang paling kecil. Artinya dia memiliki hp dan Defense yang lebih kecil dibanding dengan hero lainnya. Bahkan meskipun kamu membelikan marksman ite defense semua, tetap saja masih mudah untuk ditembus karena durrabilitynya yang kecil.

Antara kedua marksman tersebut, kalau soal durrability miya lebih unggul dari pada Layla. Layla terkenal sebagai marksamn yang paling empuk untuk dibunuh. Jumlah hpnya yang sedikit, durrabilitynya pun juga kecil. Tidak seperti miya yang memiliki durrability dan jumlah hp seperti hero marksman lainnya.

Baca Juga :  3 Hero Assassin Mobile legend Cocok Untuk Solo Rank

Offensive / Serangan

Tugas utama dari marksman adalah menspam serangan dengan basick attack mereka. Marksman juga dibekali dengan ketiga skill yang menunjang permainan mereka. Nah, antara Miya dan layla siapa yang serangannya lebih sakit? Meskipun dengan item yang sama.

Menurut saya dari hasil pengamatan beberapa vedio di youtube, layla memiliki serangan yang lebih mematikan daripada Miya. Meskipun terkenal sebagai marksman yang paling tipis durrabilitynya, tapi layla dibekali dengan serangan mematikan. Belum lagi ketiga skill dari layla dapat menimbulkan damage yang cukup besar.

Sedangkan Miya tidak dibekali dengan damage yang besar, jadi kamu harus memadukan item untuk meningkatkan performa miya. Selain itu, dari ketiga skill milik Miya, hanya skill 1 dan 2 lah yang dapat memberikan damage. Sedangkan ultinya berfungsi untuk menghilangkan jejak tubuhnya, bisa untuk menyerang maupun menghindar dari pertempuran.

Attack Speed

Kecepatan serangan atau attack speed merupakan hal yang wajib dimilki oleh seorang marksman, meskipun sekarang terdapat beberapa marksman yang tidak mengandalkan attack speed. Sebagai damage dealer, Marksman harus memberikan serangan secara bertubi-tubi ketika terjadi pertempuran. Untuk itulah marksman dibekali dengan item-item attack speed.

Antara miya dan layla, dalam urusan attack speed Miya lah pemenangnya. Hal tersebut karena miya mempunhyai dua skill yang mampu meningkatkan kecepatan serangnya, yaitu sekill 1 dan skill 3. Sedangkan ketiga skill milik layla hanya memberikan damage saja. Jadi dalam kecepatan serangan miya lah pemenangnya. Bahkan ada yang bilang kalau Miya adalah ratunya attack speed, apakah kamu setuju?

Kesimpulan

Sesuai dengan apa yang usdah saya bilang diatas bahwa setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun dapat disimpulkan bahwa Layla lah pemenang dari versus kali ini. Lalyla memiliki damage yang lebih besar. Meski begitu, Miya juga memiliki kecepatan serangan yang lebih unggul. Kalau di adu, dengan item yang sama. Layla bisa memenangkan pertempuran karena memiliki damage yang begitu besar. Dengan combo ketiga ultinya miya tentu sudah mati. Sedangakn attack speed miya tidak bisa mengimbangi dari damage yang diberikan oleh skillnya layla.

Baca Juga :  5 Hero MM Mobile Legend Untuk Solo Rank
Continue Reading

Trending