3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Enterha.com – Hero assassin selain bertugas sebagai executor ketika terjadi war, hero assassin juga bertugas sebagai pengatur permainan di mobile legend. Kamu pasti pernah menemukan sebuah tips dari montoon ketika akan memasuki permainan yaitu “permainan bergantung pada bagaimana assassin mengendalikan situasi junggle dan pertempuran” kurang lebih begitu.

 
Maka dari itu, sebagai pengguna assassin kamu harus tahu tipe dari hero assassin yang kamu gunakan. Beda hero assassin beda pula gameplaynya, gameplay sangat berpengaruh terhadap seituasi permainan kamu. Beberapa hero assassin ada yang cocok untuk late game, ada pula yang cocok di early game, bahkan beberapa hanya cocok ketika early game.
 
Berikut Raurgaming berikan beberikan  Hero Assassin Early Game Mobile Legend. Karena ini merupakan hero assassin early game tentu kamu harus memaksimalkan permainan ketika di early game, dan usahakan tidak sampai late game ketika permainan berlangsung.

Saber

Saber merupakan Salah satu hero assassin yang sudah ada sejak awal mobile legend. Sekarang sudah jarang digunakan, mungkin alasannya karena ada hero assassin baru yang lebih bagus. Padahal kalau kamu sadari, Saber merupakan pure assassin yang sekali ciduk mm, mage atau bahkan assassin musuh langsung mati. Ulti dari saber benar-benar tidak bisa dihindari, dan sangat cocok untuk menciduk hero musuh dengan bersembunyi di semak-semak.
 
Sebagai pure assassin yang mengandalkan ultinya untuk menciduk musuh, saber sangat cocok untuk permainan singkat (early game), di late game saber sudah tidak efektif karena musuh sudah membeli beberapa item defense dan damage dari musuh juga sudah sakit.
 
Di early game usahakan kamu sering bermain dengan tim kamu untuk melakukan combo yang mematikan, karena saber merupakan hero yang sangat cocok untuk combo dengan banyak hero. Saya sering bersama mage atau fighter ketika di early game untuk membatasi ruang gerak musuh dan mencari kill.
 
Kalau kamu sudah menguasai early game, usahakan untuk terus push turret musuh, jangan sampai memasuki late game.

Selena

Sebagai assassin mage, seperti halnya hero mage pada umumnya yang dibekali skill dengan damage besar sejak early game, selena sangat cocok digunakan di early game. Dengan dua skillnya yang bertipe mele dan dua skillnya lagi yang bertipe range kamu bisa memberikan combo mematikan kepada musuh meskipun kamu belum memasuki lvl 4.
 
Meskipun selena juga masih oke diguakan di late game, namun saran saya gunakan selena untuk fast game saja, mengingat selena sudah memiliki damage yang besar sejak early game.
 
Usahakan untuk terus mencicil hp musuh ketika masih early game, apalagi selena mempunyai skill stun yang lumayan lama, manfaatkan semua skill selena agar musuh kesusahan untuk farming dan push turret.

Lancelot

Assassin yang merupakan pacar dari odet ini sampai sekarang masih cocok untuk digunakan di mode ranked. Sama seperti selena, lancelot juga dibekali damage yang besar sejak awal game. Dengan skill 2 nya, lancelot sudah bisa mencicil hp musuh sebanyak ¼% sejak awal permainan.
 
Lancelot juga dibekali dengan skill kabur dan dodge di ketiga skillnya, maka dari bisa kamu manfaatkan untuk roaming dan inisisasi kepada musuh. Skill satu dan 3 yang bisa melakukan charge kearah yang ditentukan embuat lancelot cepat untuk pergerakan naik turun line, jadi sangat cocok untuk push turret musuh.
 
Skill-skillnya yang sakit sejak awal permainan harus kamu manfaatkan untuk menciptakan fast gaming. Meskipun di late game lancelot semakin menjadi jadi, namun kalau bisa early game kenapa harus menunggu sampai late game, hanya buang-buang waktu saja bukan.
 
Nah, itulah 3 hero assassin yang sangat cocok digunakan di early game. Skillnya yang memiliki damage besar sejak awal permainan  harus kamu manfaatkan sebaik mungkin ya. Jadi tak perlu capek-capek main sampai late game, dah.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *