5 Hero Support Meta di Mobile Legend

Enterha – Support merupakan salah satu role yang ada di mobile legend. Hero support bertugas membantu team baik untuk menyerang maupun bertahan. Meski begitu tidak banyak yang memakai hero support baik clasic maupun ranked mode.

Hero support akan sangat berguna untuk ganking musuh. Selain itu juga cocok untuk mendampingi hero mm atau fighter ketika farming. Dengan begitu mereka merasa lebih aman karena ada yang memberikn support ketika terjadi war.

Berikut hero support yang masih meta di mobile legend.

Angela

Angela hero support meta ml

Sebagai hero support, Angela dibekali dengan skill yang sangat membantu. Angela sendiri sebenarnya adalah sebuah boneka. Namun bisa bergerak sendiri. Angela masih sering di pick di mobile legend. Angela sangat cocok digunakan ketika kamu sedang mabar dengan squad atau teman kamu.

Salah satu skill angela yang sangat memberikan support adalah, skill 3 atau ulti. Ulti angela membuat dia bisa memasuki salah satu rekan satu teamnya. Hero yang dimasuki angela akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage hingga 1200 (+200$ total magic power). Shield tersebut bertahan selama 6 detik. Angela akan berada di tubuh temannya selama 12 detik.

Kaja

Kaja herosupport meta ml

Sebenarnya Kaja adalah hero fighter. Disisi lain Kaja mempunyai skill support yang cukup bagus. Kaja juga masih sering di pick, dan kebanyakan dijadikan sebagai hero support.

Skill dari kaja yang membuatnya menjadi hero support adalah, skill 3 miliknya. Ketika diaktifkan, Kaja akan memilih hero musuh, kemudian mengikatnya dan menculiknya dari team musuh. Ditangan pro player, ulti dari kaja ini sangat mematikan, karena membuat musuh sudah pasti mati dikeroyok.

Nana

Nana hero support meta ML

Nana bisa dijadikan sebagai hero mage ataupun hero support. Dan nana merupakan hero mage/support yang sering banget di pick, entah di klasik atau di mode ranked. Nana juga menjadi hero support dengan skill yang paling sakit. Nana bisa membunuh fighter dalam sekali combo saja.

Alasan Nana bisa dijadikan sebagai hero support adalah, karena skill 2 nya yang bisa membuat satu hero musuh ter-stun. Selain itu, ulti dari Nana juga meberikan stun dan juga damage yang besar kepada musuh dalam area yang cukup luas.

Estes

Estes hero support meta ML

Salah satu hero tua di mobile legend ini sepertinya sudah jarang digunakan. Tidak seperti dulu, dimana estes sering di ban ketika mode ranked. Estes merupakan Hero pure support yang menggunakan build mage.

Skill 3 Estes dapat memulihkan HP teman satu team yang berada di dekatnya, dan bisa memulihksn lebih dari satu hero. Estes juga memiliki skill yang dapat membuat musuh slow dalam area yang cukup luas. Selain itu, dia juga mempunyai kemampuan untuk meregenerasi nyawanya sendiri.. karena skillnya itulah Estes dijadikan sebagai hero pure support.

Faramis

Faramis hero support ML

Bisa dibilang Faramis adalah hero support baru di mobile legend. Di awal rilisnya, faramis seringkali di baned karena dianggap menyusahkan oleh tim musuh. Sebagai hero support mage tentu faramis memiliki damage yang cukup sakit.

skill support faramis adalah skill ulti miliknya. ketika ulti milik faramis diaktifkan. Faramis akan memanggil sebuah altar yang berfungsi untuk membangkitkan dirinya dan teman satu timnya. Mirip seperti edotensei milik hokage ke 2. Skill tersebut tentu membuat musuh kewalahan karena harus bekerja 2 kali untuk bena-benar membunuh faramis dan teman satu teamnya.

Sampai disini dulu ya, jangan lupa beri komentar di bwaha.Sampai jumpa di artikel berikutnya.

One comment

  1. Seeking webmaster/small business owner to participate in the online paid researches

    Hi,

    I’m Adkins from American Respondent Research.

    We are looking for webmasters/small business owners/bloggers like you to participate in our online paid tasks,
    such as: “Seeking individuals who are work in SEO or Organic Search, $2, 5 minutes” – You take 5 minutes to anwser questions, then get $2.

    Or “Seeking small business owners to share with us how they manage contacts, $3, 7 minutes ” …

    If you are interested, please visit: https://www.biglep.com/paidsurvey

    The point: Meet the “Daily Goal”, after 5 days, you will gain Trust and Earn *** dollars per day.

    Debra Adkins

    Unsubscribe: https://www.biglep.com/unsubscribe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *