Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai

[pl_row]
[pl_col col=12]
[pl_text]

lokasi Sniping pubg map erangel
Image by Military_Material from Pixabay

Enterha.com – Kenapa harus mengetahui lokasi sniper di Pubg? Perlu kamu tahu bahwa dalam satu squad Pubg mobile biasanya dibagi menjadi beberapa role atau bagian tugas. Yaitu; dua orang menjadi Rusher (Penyerbu) dan dua orang lagi menjadi peng-cover (melindungi / membackup rusher).

Salah satu cara mengcover team adalah dengan menjadi sniper. Tugas sniper mengawal team kamu dari kejauhan dan sebisa mungkin menghabisi musuh dalam sekali tembakan.

Meski begitu, menjadi snipper di pubg mobile tidak semudah yang kamu bayangkan loh. Sebagai sniper kamu harus bisa membaca situasi keadaan, tidak boleh ceroboh menembak. Dan yang paling penting adalah, kamu harus tahu lokasi yang cocok untuk melakukan sniping.

Di Map Erangel Pubg ada beberapa spot/lokasi yang sangat cocok untuk melakukan sniping. Spot lokasi yang tepat memudahkanmu mengamati musuh dan bertahan dari serangan musuh. Dengan begitu kamu bisa menjadi good sniper.

Berikut lokasi sniper pubg di map erangel yang harus kamu tahu menurut Raurgaming.

Sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu tentang update Season 11 Pubg. Berikut Review Season 11 Pubg Mobile.

Di Atas Jembatan Erangel

Lokasi sniper pubg pertama yang saya rekomendasikan adalah di jembatan utama di erangel, yaitu; jembatan yang menghubungkan pulau besar dengan pulau Sosnovka Military Base.

Kamu bisa memanfaatkan jembatan tersebut sebagai lokasi sniping dengan naik di atas jembatan tersebut. Belum tahu cara naik jembatan di Pubg? Coba bereksperimen, atau lihat video di youtube.

Letaknya yang menghubungkan pulau utama dengan pulau SMB menjadi nilai plus. Karena banyak player yang mencari loot di daerah SMB meskipun diluar Zona. Jadi jika arah zona mengarah ke Pulau utama, kamu bisa memantau musuh yang datang dari arah SMB,begitupun sebaliknya.

Selain bagus dijadikan sebagai lokasi sniping, jembatan ini juga cocok untuk bertahan. Jika musuh sudah mengetahui lokasimu dan kamu merasa terkepung, kamu bisa lompat ke sungai untuk melarikan diri.

Tower Di Rozhok Lama

Rozhok lama adalah daerah Rozhok yang tenggelam karena air laut yang naik. Rozhok lama berada di antara Ruins dan Rozhok baru. Meski beberapa rumah tenggelam, namun kamu masih bisa menemukan loot di situ.

Di daerah Rozhok lama terdapat sebuah tower yang cukup tinggi. Dari tower itu kamu bisa memantau daerah disekitar, daerah ruins dan rozhok terlihat dengan jelas. Jadi siapkan Sniper rifle dan Scopemu.

Tower tersebut sangat cocok dijadikan sebagai Lokasi Sniping, mengingat spotnya yang tinggi dan viewnya yang luas. Sangat cocok sekali jika kamu mempunyai scope yang memadai untuk melihat jarak jauh.

Kelemahan ketika menjadikan tower tersebut sebagai lokasi sniper adalah, jika kamu sudah terkepung musuh, maka kamu tidak bisa kabur. Mau tidak mau kamu harus melawan musuh tersebut.

Bangunan Kuno di Ruins

Lokasi sniper pubg berikutnya adalah Ruins. Sebuah daerah lama yang seperti sebuah coloseum yang sudah runtuh. Ketika kamu sampai di Ruins mungkin kamu merasa berada di daerah Yunani. Tanah di daerah ruins tidak rata, mungkin dulu terkenan gempa.

Di daerah tersebut terdapat sebuah menara kastil yang berdiri di atas bukit kecil. Kamu bisa memanfaatkan menara tersebut untuk melakukan sniping. Spotnya yang cukup luas membuat kamu leluasa untuk mengamati daerah sekitar.

Tempat ini cukup baik untuk bertahan meskipun kamu sudah terkepung satu squad. Selain itu kamu juga bisa kabur dengan melompat ke sungai yang ada di bawahnya.

Nah, itulah lokasi sniper pubg rekomendasi dari Raurgaming. Jika kamu punya rekomendasi lokasi snipping lain silahkan beritahu di komentar. Semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel berikutnya.

[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *