ENTERHA.com Setelah kemarin saya membahas tentang hero assassin untuk solo rank, nah, sekarang saya akan membahas lagi hero yang cocok untuk solo rank. Hero yang akan saya bahas kali ini adalah hero marskman.

 
Hero marksman (selanjutnya saya sebut MM) sering menjadi rebutan saat pemilihan hero, baik di draft-pick maupun pertandingan classic. Selain karena mudah untuk digunakan, MM menjadi hero yang bertugas menspam basic attack, dimana ketika sudah late game, bassick attack dari MM bisa sangat cepat dan menyakitkan.
 
Untuk kamu yang sedang solo push rank mobile legend, dan ngotot ingin memakai MM, ada baiknya kamu pahami dulu hero Marksman yang cocok digunakan ketika solo rank (dalam artian, kekompakan random team kurang, dan kamu mengandalkan permainanmu). Berikut 5 Hero MM yang cocok digunakan untuk solo rank.

Daftar Isi

Lesley

Marksman yang menggunakan senapan jitu (sniper) sebagai senjatanya ini terkenal dengan damage criticalnya yang menyakitkan. Lesley mempunyai skill pasif dimana setelah beberapa saat bassic attacknya mempunyai jarak yang lebih luas dan memeberikan critical damage.
 
Dengan tiga item physical attack saja damage Lesley sudah sangat sakit, apalagi jika sudah memasuki late game, dua kali tembakan saja hero berdarah tipis (mm, mage, assassin) sudah pasti langsung mati.
 
Lesley cocok digunakan untuk solo rank karena lesley sangat mudah untuk solo buff, tanpa bantuan dari tank atau hero lain. Selain itu Lesley juga mempunyai dua skill untuk menghindar dari serangan musuh, yang juga bisa digunakan untuk mengejar dan menyerang musuh.
Bagi kamu yang belum terbiasa menggunakan Lesley ada baiknya baca dulu artikel saya tentang Tips Menggunakan Lesley.

Karrie

Karrie merupakan hero  MM yang terkenal mempunyai true damnage, dimana setebal apapun item defense musuh, masih akan terasa sakit ketika diberondong damage oleh karrie. Kebanyakan palyer karrie juga tidak menggunakan item critical attack, karena merasa kecepatan dan true damage yang dihasilkan karrie sudah cukup untuk menyerang musuh.
 
Karrie juga sudah bisa diandalkan ketika di early game, ultinya yang membuat basic attacknya menjadi dua kali setiap serangan sangat cocok untuk war di awal permainan.
 
Di late game, karrie bisa sangat berbahaya, setebal apapun tank musuh, jika sudah dispam basic attack sama karrie pasti tak berdaya itu tank.  Meskipun untuk by one sesama MM, karrie masih kesulitan, karena mm musuh mempunayi kecepatan dan critical damage.
 
Pernah saya push rank, dimana teman se-team saya ada yang pakai karrie, meskipun di awal game team saya sangat kesusahan untuk melawan karena kurang kompak dan lain-lain, namun ketika sudah late game, karrie team saya bisa menahan 4 musuh sendirian, dan akhirnya epic comeback.

Hanabi

Hanabi pernah dikatakan sebagai MM tersakit di mobile legend, mungkin karena basic attacknya yang bisa memantul ke setiap musuh yang didekatnya ketika menyerang.
 
Di early game hanabi harus pinar pintar mengumpulkan gold  dari minion ataupun monster hutan. Karena hanabi termasuk hero marksman yang sangat sakit ketika sudah mencapai late game.
 
Hanabi mempunyai ulti yang dapat membuat musuh tidak bisa bergerak dalam area yang cukup luas. Ketika musuh sudah terperangkap di ulti hanabi (berupa bunga yang mekar) maka serangan dasar hanabi yang memantul akan sangat efektif, apalagi jika ada dua lebihmusuh yang terperangkap didalam ulti hanabi.
 
Kelemahan dari hanabi adalah tidak mempunyai skill untuk menghindari serangan musuh. Jadi kamu harus memakai spell flicker sebagai gantinya.

Irithel

Irithel merupakan satu satunya marksman yang memiliki kemampuan khusus yaitu menembak sambil bergerak. Tidak seperti hero MM lainnya yang tidak bisa bergerak sambil menembak. Ketika kamu menggunakan Irithel maka kamu dapat menggerakkan analog dan menekan tombol attack secara bersamaan.
 
Irithel sangat cocok digunakan untuk solo rank, karena ultinya memberikan damage yang begitu besar sangat cocok untuk war bersama tim, ataupun saat solo line. Ditambah irithel mempunyai skill (skill kedua) yang dapat membuat slow pergerakan dan serangan musuh dalam arena lingkaran.
 
Untuk melakukan farming juga enak loh, karena irithel bisa menembak monster hutan sambil bergerak, jadi hp dari irithel tidak akan mudah berkurang karena monster hutan tidak bisa menyerang irithel.

Grangger

Grangger merupakan hero marksman baru yang sedang hangat hangatnya digunakan. Hampir mirip dengan lesley, grangger juga menggunakan senjata api sebagai senjatanya.
Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Hayabusa : Ga Ada Obat
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *