comb tank fighter ML

Combo merupakan gabungan dari dua serangan atau lebih. Salah satu combo yang sering dilakukan di mobile legend adalah Combo tank fighter. Alasan kenapa player ML menggunakan trick combo adalah bisa memberikan damage yang besar.

Sebenarnya combo skill hero adalah strategi lama. Namun masih sering digunakan karena selalu ada update hero yang cocok untuk dilakukan combo. Selain itu, dengan strategi combo kamu bisa memenangkan war dengan lebih mudah.

Sekarang sudah banyak sekali hero tank dan fighter di mobile legend. Dan kebanyakan memiliki skill yang dapat dipadukan agar menjadi combo yang GGWP.

Combo tank fighter pada umumnya memadukan skill ulti mereka. Strategi combo seperti ini sangat cocok bagi player yang sudah mengerti gaya bermain setiap hero. Usahakan kamu mengerti setiap skill dari hero kamu dan hero team kamu.

Bagi kamu yang masih bingung dalam memilih combo skill hero yang cocok. Berikut albabbarrosa rangkumkan beberapa combo tank fighter yang masih meta dan dijamin GGWP ketika kamu gunakan.

Combo Ulti Grock dan Badang

Grock masih sering digunakan di ranked mode. Hal tersebut karena Grock memiliki defense yang cukup kuat.Grock memiliki pasif skill dimana setiap berada di dekat tembok grock mendapatkan sebuah shield. Baca juga : Pasif skill Irithel

Ultimate dari Grock adalah membuat sebuah benteng pada arah yang ditentukan. Benteng tersebut akan mengeblok pergerakan lawan. Dengan begitu taem kamu bisa melancarkan serangan dengan mudah.

Sedangkan Badang merupakan hero fighter baru di mobile legend. Hero asal malaysia ini mengandalkan pukulannya untuk menyerang musuh. Badang terkenal sebagai hero fighter dengan pukulan seribu.

Baca Juga :  3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Ulti dari badang adalah melakuakan pukulan bertubi-tubi kepada lawan. ulti badang biasa di combo dengan skill 2 badang yang bergerak ke arah lawan dan menciptakan sebuah penghalang yang membentuk setengah lingkaran. Dengan begitu musuh tidak bisa lari ketika terkena ulti dari badang.

Kamu juga bisa melakukan combo antara Badang dan Grock. Yaitu, dengan Grock menyudutkan musuh dengan ultinya, kemudian Badang menyerang menggunakan ultinya juga. Dan dipastikan musuh tidak bisa lari dari serangan combo tersebut.

Combo Ulti Minotour dan Guinevere

Minotour, makhluk mitologi setengah manusia setengah kerbau ini menjadi tank yang paling GG pada awal mobile legend. Minotour dikenal sebagai tank dengan regenerasi hp yang cukup bagus. Namun untuk physical defense terbilang lembek (tergantung build).

Yang paling berbahaya dari monitour adalah Ultimatenya. Ulti dari minotour membuat musuh knock up selama 3 kali dalam area yang cukup luas. Jika sudah terkena skill 3 minotour lawan hanya bisa pasrah menunggu sampai ultinya selesai.

Guinevere, guinevere merupakan hero baru di mobile legend yang bertipe fighter mage, dan merupakan hero fighter mage perama di mobile legend. Hero yang berasal dari keluarga bangsawan ahli pedang ini mempunyai skill yang komplit untuk menyerang dan bertahan.

Skill combo guinevere (skill 2 + ulti) membuat lawan terkena efek knock up selama beberapa detik. Damage yang diberikan juga cukup sakit, cukup untuk membunuh MM dalam sekali combo.

Sebenarnya tanpa combo dengan hero lain pun guinevere sudah sangat bagus untuk menyerang musuh dengan efek knock upnya. Namun akan semakin mengerikan jika dicombo dengan hero lain. Salah satunya adalah combo guinevere dengan minotour.

Ketika guinevere berhasil menyerang lawan dengan combonya yang membuat lawan knock up. Minotour dapat melanjutkannya combo tersebut, dengan menggunakan ultinya tepat sebelum skill 2 guinevere berakhir. Jadi musuh akan semakin lama terkena efek knock up. Dan bisa dipastikan tidak ada yang selamat dari combo tersebut.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Saber : One Hit One Kill

Combo Tigreal dan Minsitthar

Tigreal, semua pemain mobile legend pasti mengenal hero satu ini, apalagi kemarin mendapatkan skin season dari montoon. Hero tank yang sudah ada sejak awal rilis mobile legend mendapatkan buff terbaru pada season kemarin yang membuat ketahanannya lebih kuat.

Sebagai hero tank, Tigreal mempunyai skill Crowd control yang sempurna. diaman skill 2 dan ulti tigreal merupakan skill Crowd Control yang membuat pergerakan musuh menjadi terbatas.

Minsitthar, hero fighter yang ceritanya berasal dari kerajaan di thailand ini jarang sekali digunakan. Mungkin banyak pemain yang merasa kurang puas dengan skill yang dimilikinya. Padahal minsitthar mempunyai dua skill yang menghasilkan efek Crowd Control.

Skill 1 Minsitthar dapat menarik musuh yang terkena tombak yang diarahkan oleh minsitthar. Sedangkan ultinya memnaggil 4 guard yang menyerang musuh dalam arena pertempuran.

Kamu bisa melakukan Combo Tigreal dengan Minsitthar dengan cara: setelah tigreal berhasilkan mengumpulkan musuh dengan ultinya. Tigreal dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan menyerang musuh dengan ultinya. Dengan begitu ulti dari minsitthar akan terfokus pada musuh yang terkumpul karena ulti dari tigreal.

2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *