hero ml dengan skill immune

Immune merupakan sebuah kemampuan kebal terhadap serangan hero musuh, baik serangan dasar, ataupun serangan yang berasal dari skill. Di game mobile legend terdapat beberapa hero dengan kemampuan immune yang kuat. Kemampuan immune membuat hero tersebut susah dibunuh.

Kemampuan immune terhadap serangan berbeda dengan shield. Ketika immune sebuahhero aktif maka hero tersebut akan kebal terhadap serangan (umumnya basick attack). Sedangkan shield, hanya mengurangi damage yang diterima.

Berikut daftar hero mobile legend dengan kemampuan immune yang kuat.

Karina

Tahukah kamu? ketika skill 1 milik karina aktif, maka karina akan mendapatkan kemampuan immune terhadap serangan dasar selama 2 detik. Selain itu, karina juga mendapatkan movement speed. Dan serangan berikutnya akan memberikan tambahan damage yang cukup besar.

Skill 1 Karina sangat cocok untuk kabur dari pertempuran dan menghindari lawan. Bisa juga digunakan untuk menyerang musuh secara tiba-tiba karena mendapatkan damage tambahan yang diberikan setelah skill satu di aktifkan.

Natalia

Siapa yang tidak kenal dengan hero satu ini. Di late game, Natalia bisa menjadi mimpi buruk bagi Marksman maupun mage. Natalia adalah hero assassin, dia dibekali dengan skill menyerang dan skill bertahan yang komplit.

skill 2 milik natalia yang mengeluarkan sebuah bomb ternyata bukan hanya untuk membuat slow musuh saja. Ketika skill duanya aktif, Natalia kebal terhadap serangan dasar milik musuh. Skill 2 tersebut berlangsung selama beberapa detik.

Lancelot

Masih pada hero assassin, kali ini adalah assassin dengan kemampuan pedang yang sangat bagus, Lancelot. Sama seperti Natalia, Lancelot juga memiliki kemampuan untuk menyerang dan bertahan. Bahkan dibilang, kemampuan lancelot dalam bertahan dan menyerang lebih komplit daripada Natalia.

Baca Juga :  5 Hero Support Meta di Mobile Legend

Sebenarnya bukan immune, hanya saja Lancelot dapat men-dodge serangan musuh dengan skill 2 miliknya. Yang berarti Lancelot dapat menghindari serangan musuh baik serangan dasar ataupun serangan dari skill tanpa terkena damage. Selain untuk mengabaikan serangan musuh, skill tersebut juga memiliki damage yang cukup besar, bahkan ketika masih early game.

Grock

Tank satu ini merupakan tank bar-bar yang ada di mobile legend. Grock mempunya kemampuan untuk mendapatkan sebuah shield ketika berada di dekat dinding. Kemampuan tersebut membuat grock menjadi tank dengan kemampuan shield terbaik.

Selain itu, skill 1 milik Grock juga dapat membuatnya immune terhadap Crowd control dari musuh. Hero musuh yang mempunyai kemampuan crowd control tidak akan bekerja jika diserangkan kepada grock.

Kadita

Mage yang berasal dari Indonesia ini, sempat menjadi top banned list di draft pick lo. Selain karena damagenya yang sakit, kadita juga mempunyai beberapa skill yang membuatnya mampu bertahan dari serangan musuh.

Skill 1 dan skill 3 milik kadita membuatnya tidak bisa diserang oleh musuh. Disisi lain skill tersebut bisa memberikan damage dan efek CC kepada musuh. Dengan kemampuannya itu, Kadita menjadi mage yang super power di mobile legend.

Lunox

Lunox merupakan salah satu hero yang mempunyai 4 skill sekaligus. Sebagai hero mage dengan 4 skill, lunox seringkali di banned. Damage dari ulti lunx juga sangat menyakitkan. Selain itu lunox juga mempunyai skill yang membuatnya immune terhadap serangan musuh baik basick attack maupun skill attack.

Skill 4 lunox yang membuatnya berubah menjadi butiran debu berwarna emas, membuatnya tidak bisa diserang oleh musuh. Skill ini sangat cocok untuk kabur dari pertempuran.

Argus

Argus dikenal sebagai hero malaikat yang bisa bangkit dari kematian. sebenarnya argus tidak benar-benar bangkit dari kematian. hanya saja skill 3 miliknya membuatnya immune terhadap serangan musuh. Justru malah membuat darahnya semakin bertambah ketika diserang.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Saber : One Hit One Kill

Dengan skill immortalitinya tersebut argus bisa bertahan lama saat pertempuran berlangsung. Belum lagi argus juga bisa mendapatkan efek lifesteal dari item yang ada.

Nah itulah, beberapa hero di mobile legend dengan kemampuan immune terhadap serangan musuh. Kemampuan tersebut membuat mereka susah untuk dibunuh. sampai disini dulu, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *