Lesley One Shot one kill

Setelah kemarin saya membahas skill dan build irithel. Kali saya akan membahas hero MM lagi. Tepatnya Skill pasif dan build item Lesley. Kenapa saya bahas lesley? karena lesley masih sering di pick di mobile legend. Dan banyak dari mereka yang belum tahu skill pasif dari lesley yang menentukan pilihan item untuk lesley.

Lesley merupakan hero marksman yang menggunakan Senapan Runduk (Sniper) sebagai senjatanya. Dengan senapan sniper tersebut lesley bisa menembak musuh dari jarak jauh. Yaitu dengan menggunakan skill ke-3 nya. Dan melepaskan 4 peluru besar secara bergantian kepada lawan yang sudah terkunci.

Sama seperti hero pada umumnya, Lesley juga memiliki skill pasif untuk menunjang kemampuan tempurnya. Skill pasif tersebut biasanya menentukan build apa yang cocok untuk hero tersebut. Meski begitu, kamu tetap bisa menggunakan build item sesuai dengan gaya permainanmu.

Bagi kamu yang belum tahu tentang kemampuan unik atau pun build item Lesley. Berikut raurgaming berikan rangkuman tips penggunaan skill, pasif skill, dan build item Lesley.

Skill dan Skill Pasif Lesley

Skill dan Pasif skill lesley
Skill dan Pasif skill lesley

Skill Pasif : Lethal Shoot

Sebagai hero marksman setengah assassin, tentu lesley mempunyai burst danage yang besar. Burst damage lesley berasal dari skill pasifnya. Yaitu, jika lesley tidak menerima damage selama 5 detik, Basic attack berikutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan menghasilkan +40% critical rate dengan X 1.3 damage. Dalam artian setiap basic attack lesley yang berasal dari pasif skill akan menghasilkan critical damage.

Baca Juga :  5 Hero MM Mobile Legend Untuk Solo Rank

Pasif skill lainnya adalah, setiap basic attack mengenai lawan akan memberikan lesley tambahan energi sebesar 5. Juga, ketika kamu menggunakan skill apapun, maka akan mereset cooldown dari lethal shoot. Jadi kamu bisa menggunakan skill pasif setelah menggunakan skill 1/2/3 lesley.

Skill 1 : Master of Camuflage

Dengan menggunkan skill 1, lesley menjadi tidak terlihat selama 3 detik. Kecepatan lari lesley juga meningkat sebesar 30%, dan serangan dasarnya (basic attack) meningkat sebesar 50. Dalam mode kamuflase lesley tidak bisa di lock oleh hero musuh. Namun ketika lesley terkena damage maka mode kamuflasenya akan berakhir.

Skill 1 lesley sangat cocok untuk mengejar musuh sambil berkamuflase. dalam keadaan terdesak skill 1 lesley juga bisa duganakan untuk menjauhi area pertempuran. Skill kamuflase ini tidak 100% tidak terlihat. Musuh masih bisa melihat tubuh lesley namun dalam bentuk transparan.

Skill 2 : Tactical Grenade

Ketika skill 2 digunakan, Lesley melemparkan sebuah granat ke arah yang ditentukan. Granat tersebut akan meledak dan menghasil damage sebesar 150 (+50% total physical atk) physical damage. Musuh yang terkena granat akan terlempar kebelakang, begitu juga dengan lesley. Skill ini juga membatalkan skill ke-3 jika digunakan.

Skill Ulti Lesley : Ultimate Snipe

Lesley mempunyai kemampuan untuk memperluas jarak penglihtannya ketika ultinya diaktifkan. Dengan begitu lesley bisa melihat musuh dalam jarak yang lebih luas.

Lesley melepaskan 4 fatal bullet kepada musuh yang sudah dilock (terkunci). setiap peluru memberikan 200 (+80% ekstra physical atk) physical damage + 5% hp musuh yang hilang. sayangnya skill ke-3 lelsey ini masih bisa di block oleh hero lawan lainnya.

Tips : Jangan gunakan ulti lesley ketika musuh berada terlalu dekat dengan kamu. Cobalah untuk sedikit menjauh, kecuali kamu yakin musuh tidak bisa membunuhmu.

Baca Juga :  Skill Pasif dan Build Item Lancelot

Build Lesley : One Shot One Kill

Build Item Lesley

Kamu bisa saja menggunakan build item lesley sesuai dengan gaya permainanmu. Namun saran saya buatlah build yang cocok dengan skill pasif lesley, atau yang cocok dengan gaya permainan lesley.

Mengingat lesley merupakan Marksman semi assassin. Dimana lesley tidak terlalu mengandalkan kecepatan serangan. Melainkan lebih mengandalkan besar damage yang diberikan dalam setiap serangan. Sesuai dengan pasif skillnya yang memberikan critical damage.

Berikut build item yang cocok dengan gaya permainan Lesley menurut raurgaming.

Bersekers Fury

Item pertama yang harus kamu beli adalah bersekers fury. Item ini memberikan +65 Physical attack dan +25% Critical Chance. pasif dari item bersekers fury adalah : setiap serangan yang mengenai musuh akan meningkatkan Physical attack hero sebesar 5% selama 2 detik. Sangat dirrekomendasikan, mengingat lesley perlu damage dan critical chance yang tinggi.

Swift boots

Kenapa tidak membeli item sepatu dulu? karena lesley sudah mempunyai skill 1 yang meningkatkan kecepatan larinya ketika diaktifkan.

Swift boots memberikan lesley +15% attack speed. Meski lesley tidak mengandalkan attack speed. namun sebagai marksman kecepatan serangan harus tetap dijaga. Selain itu, swift boots memberikan +40 movement speed.

Blade of Despair

Item berikutnya yang harus dibeli adalah BOD. Item ini memberikan damage tambahan yang cukup besar yaitu +170 physical attack. Dan menambah kecepatan lari sebesar 5%. Selain itu, BOD mempunyai pasif dimana serangan akan meningkat 25% selama 2 detik kepada musuh dengan sisa 50% HP.

Ketika kamu sudah memiliki 2 item ( Bersekers fury dan BOD) maka serangan lesley sudah bisa mengurangi setengah nyawa hero lawan.

Endess Battle

Kenapa tidak memilih Haass claw sebagai lifesteal? karena haass claw hanya cocok untuk hero dengan attack speed tinggi. Sedangkan hero yang tidak mengandalkan attack speed lebih cocok menggunakan Endless Batle.

Baca Juga :  3 Hero Assassin Early Game Mobile Legend

Endless battle memberikan banyak sekali keuntungan antar lain :

+65 physical attack, +25 mana regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% movement speed, +15% physical life steal.

Item ini memiliki pasif – Divine Justice: dimana setelah hero menyerang dengan skill, maka basic attack berikutnya akan meberikan 85% physical attack tambahan sebagai true damage.

Untuk item berikutnya kamu bisa menyesuaikan dengan keadaan permainan. kamu bisa membeli item yang menambah physical attack ataupun memilih item yang menambah pertahanan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *