Tepat dua hari yang lalu PUBG sudah merilis update season terbarunya, yaitu season 11.  Sama seperti biasanya, ketika Update Season Pubg maka system dari royal pass juga ikutan kena updatannya. Ada beberapa hadiah baru yang diberikan oleh pubg pada season kali ini.

Untuk updatenya kamu hanya perlu mendowload data update pubg sebesar 130mb saja (saya lupa tepatnya berapa) update bisa kamu lakukan di playstore ataupun didalam game. Mah kira-kira apa saja yang diberikan oleh tencent pada update season 11 kali ini, baik di taier ranking ataupun pada royal pass. Berikut sedikit review dari raurgaming.

Review Update Tier Season 11 PUBG

Seperti biasanya ketika season sudah direset maka kita akan mengalami penurunan tier. Dan kita bisa mengambil hadiah berdasarkan tier setelah direset. Karean saat itu tier saya di diamond III ketika direset maka turun ke Gold II dan tidak mendapatkan hadiah.
 
 
  • Jika tier kamu sebelumnya adalah Ace bintang 6 keatas maka akan direset ke Platinum I
  • Jika tier kamu adalah Ace bintang 1-6  maka akan turun ke Platinum II
  • Crown I turun ke Platinum III
  • Crown  II dan III turun ke Platinum IV
  • Crown IV dan crown V turn ke Platinum V
  • Diamond I dan Diamond II turn ke God I
  • Diamond III, IV, V turun ke Gold II
  • Platinum I,II,III turun ke Gold III
  • Platinum V, IV dan Gold I turun ke Gold IV
  • Gold II,III,IV, dan Gold V turun ke Gold V
  • Untuk tier silver dan Bronze tidak mengalami penurunan tier

Hadiah di Season 11 PUBG

Selain mereset tier, update seeason PUBG juga memberikan hadiah baru yang tentu lebih menarik daripada season-season sebelumnya (tergantung selera player sih).  Namun menurut saya pada season kali ini hadiah skin baji dan senjatanya bagus bagus sih.
 
Bagu kamu yang sudah mencapai tier Gold I di season 11 ini maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa setelan outfit yang bertemakan assassin dengan tudung dibajunya. Dengan gradasi warna merah dan hitam membuat tampilan outfit tersebut berkesan premium padahal mah outfit gratisan.
 
Nah, ketika kamu sudah mencapai tier Platinum maka kamu akan mendapatkan skin masker dengan gradasi warna merah dan hitam, sebagai pelengkap dari outfot baju dan celana kamu tadi.
 
  • Di tier diamond kamu akan mendapatkan skin senjata, yaitu skin MK14. Menurut saya ini merupakan skin yang sangat bagus, dengan gradasi warna putih, merah, dan hitam.  Meski senjata ini jarang saya gunakan, tapi lumayan juga buat koleksi skin senjata.
  • Di tier Crown maka seperti biasanya kamu akan mendapatkan skin parasut dengan gradasi warna putih merah, dengan tulisan S11 ditengah tengah sebagai tanda parasut season S11. Menurut saya lumayan juga lah, karena saya daridulu tidak terlalu suka dengan skin parasut hadiah dari season, karena sudah punya skin parasut dari redem, gatcha, dan royall pas yang lebih bagus wkwkwk.
  • Dan ketika kamu sudah mencapai tier ACE, maka kamu akan mendapatkan sebuah skin frame caracter dengan gradasi warna mas dan tulisan S11 dipojok bagian kiri. Tidak begitu Wow sih kalau menurut aku. Harusnya hadiahnya lebih bagus lagi, mengingat untuk mencapai tier ACE tidaklah mudah.

Review Royale Pass PUBG Season 11

Update royale pass Season11 PUBG
 
Setelah kita membahas tentang season 11, selanjutnya kita membahas tentang update terbaru royale pass di season 11. Mungkin update royale pass inilah yang ditunggu-tunggu oleh player yang sudah top up UC maupun sudah menjadi anggota elite royale pass.
 
PUBG memang selalu memberikan hadiah yang sangat keren ketika Roayle pass berada di Season angka ganjil, seperti kali ini Season 11. Menurut saya, hadiah yang diberikan kepada elite royale pass sangat bagus-bagus dan keren tidak seperti season sebelumnya.
 
Bagi kamu yang tertarik dengan royale pass season 11 ini, kmau bisa membelinya seharga 600 UC atau jika kamu top up600 uc seharga sekitar 145rb. Kamu bisa UC di Codashop Dan kamu akan mendapatkan total 600 UC selama royale pass berlangsung, jadi kamu bisa membelikannya untuk royale pass season depan.
 
Dan saya rasa di season 11 ini akan banyak player PUBG yang melakukan top up uc untuk membeli elite royae pass, mengingat hadiah skin yang diberikan sangat menarik. Nah, apa saja sih hadiah yang diberikan di elite royale pass season s11 ini, berikut review singkat dari raurgaming. Kita mulai dari lvl 1 – 100.
 
  • Pada level satu kamu akan mendapatkan skin baju “Balck Rose Set” dengan gradasi warna hitam dan merah, dan disertai dengan topeng dengan warna hitam pudar layaknya seorang monster. Kamu juga mendapatkan skin senjata M762”The Pummeler” dengan gradasi warna merah, biru, dan hitam.
  • Kemudian pada level 10 kamu akan mendapatkan skin MVP Showcase “Selfie” dimana karaktermu akan bergerak seolah olah sedang selfi menggunakan smartphone ketika kamu mendapatkan title MVP dalam permainan.
  • Pada level 15 kamu akan mendapatkan skin Buggy “The Pummeler” masih sama dengan gradasi warna merah dan hitam. Mungkin skin buggy ini merupakan pasangan dari skin senjata m762 “the Pummeler”.
  • Masuk pada level 20 kamu akan mendaptkan skin helm “The pummeler” dengan gradasi warna merah dan silver.

Baca Juga :  Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai
3 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *