Connect with us

Info PUBG

Review Update Season 11 dan Royale pass PUBG

Avatar

Published

on

 
Tepat dua hari yang lalu PUBG sudah merilis update season terbarunya, yaitu season 11.  Sama seperti biasanya, ketika Update Season Pubg maka system dari royal pass juga ikutan kena updatannya. Ada beberapa hadiah baru yang diberikan oleh pubg pada season kali ini.

Untuk updatenya kamu hanya perlu mendowload data update pubg sebesar 130mb saja (saya lupa tepatnya berapa) update bisa kamu lakukan di playstore ataupun didalam game. Mah kira-kira apa saja yang diberikan oleh tencent pada update season 11 kali ini, baik di taier ranking ataupun pada royal pass. Berikut sedikit review dari raurgaming.

Review Update Tier Season 11 PUBG

Seperti biasanya ketika season sudah direset maka kita akan mengalami penurunan tier. Dan kita bisa mengambil hadiah berdasarkan tier setelah direset. Karean saat itu tier saya di diamond III ketika direset maka turun ke Gold II dan tidak mendapatkan hadiah.
 
 
  • Jika tier kamu sebelumnya adalah Ace bintang 6 keatas maka akan direset ke Platinum I
  • Jika tier kamu adalah Ace bintang 1-6  maka akan turun ke Platinum II
  • Crown I turun ke Platinum III
  • Crown  II dan III turun ke Platinum IV
  • Crown IV dan crown V turn ke Platinum V
  • Diamond I dan Diamond II turn ke God I
  • Diamond III, IV, V turun ke Gold II
  • Platinum I,II,III turun ke Gold III
  • Platinum V, IV dan Gold I turun ke Gold IV
  • Gold II,III,IV, dan Gold V turun ke Gold V
  • Untuk tier silver dan Bronze tidak mengalami penurunan tier

Hadiah di Season 11 PUBG

Selain mereset tier, update seeason PUBG juga memberikan hadiah baru yang tentu lebih menarik daripada season-season sebelumnya (tergantung selera player sih).  Namun menurut saya pada season kali ini hadiah skin baji dan senjatanya bagus bagus sih.
 
Bagu kamu yang sudah mencapai tier Gold I di season 11 ini maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa setelan outfit yang bertemakan assassin dengan tudung dibajunya. Dengan gradasi warna merah dan hitam membuat tampilan outfit tersebut berkesan premium padahal mah outfit gratisan.
 
Nah, ketika kamu sudah mencapai tier Platinum maka kamu akan mendapatkan skin masker dengan gradasi warna merah dan hitam, sebagai pelengkap dari outfot baju dan celana kamu tadi.
 
  • Di tier diamond kamu akan mendapatkan skin senjata, yaitu skin MK14. Menurut saya ini merupakan skin yang sangat bagus, dengan gradasi warna putih, merah, dan hitam.  Meski senjata ini jarang saya gunakan, tapi lumayan juga buat koleksi skin senjata.
  • Di tier Crown maka seperti biasanya kamu akan mendapatkan skin parasut dengan gradasi warna putih merah, dengan tulisan S11 ditengah tengah sebagai tanda parasut season S11. Menurut saya lumayan juga lah, karena saya daridulu tidak terlalu suka dengan skin parasut hadiah dari season, karena sudah punya skin parasut dari redem, gatcha, dan royall pas yang lebih bagus wkwkwk.
  • Dan ketika kamu sudah mencapai tier ACE, maka kamu akan mendapatkan sebuah skin frame caracter dengan gradasi warna mas dan tulisan S11 dipojok bagian kiri. Tidak begitu Wow sih kalau menurut aku. Harusnya hadiahnya lebih bagus lagi, mengingat untuk mencapai tier ACE tidaklah mudah.

Review Royale Pass PUBG Season 11

Update royale pass Season11 PUBG
 
Setelah kita membahas tentang season 11, selanjutnya kita membahas tentang update terbaru royale pass di season 11. Mungkin update royale pass inilah yang ditunggu-tunggu oleh player yang sudah top up UC maupun sudah menjadi anggota elite royale pass.
 
PUBG memang selalu memberikan hadiah yang sangat keren ketika Roayle pass berada di Season angka ganjil, seperti kali ini Season 11. Menurut saya, hadiah yang diberikan kepada elite royale pass sangat bagus-bagus dan keren tidak seperti season sebelumnya.
 
Bagi kamu yang tertarik dengan royale pass season 11 ini, kmau bisa membelinya seharga 600 UC atau jika kamu top up600 uc seharga sekitar 145rb. Kamu bisa UC di Codashop Dan kamu akan mendapatkan total 600 UC selama royale pass berlangsung, jadi kamu bisa membelikannya untuk royale pass season depan.
 
Dan saya rasa di season 11 ini akan banyak player PUBG yang melakukan top up uc untuk membeli elite royae pass, mengingat hadiah skin yang diberikan sangat menarik. Nah, apa saja sih hadiah yang diberikan di elite royale pass season s11 ini, berikut review singkat dari raurgaming. Kita mulai dari lvl 1 – 100.
 
  • Pada level satu kamu akan mendapatkan skin baju “Balck Rose Set” dengan gradasi warna hitam dan merah, dan disertai dengan topeng dengan warna hitam pudar layaknya seorang monster. Kamu juga mendapatkan skin senjata M762”The Pummeler” dengan gradasi warna merah, biru, dan hitam.
  • Kemudian pada level 10 kamu akan mendapatkan skin MVP Showcase “Selfie” dimana karaktermu akan bergerak seolah olah sedang selfi menggunakan smartphone ketika kamu mendapatkan title MVP dalam permainan.
  • Pada level 15 kamu akan mendapatkan skin Buggy “The Pummeler” masih sama dengan gradasi warna merah dan hitam. Mungkin skin buggy ini merupakan pasangan dari skin senjata m762 “the Pummeler”.
  • Masuk pada level 20 kamu akan mendaptkan skin helm “The pummeler” dengan gradasi warna merah dan silver.

Baca Juga :  Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai
Continue Reading
Advertisement
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai – ENTERHA

  2. Avatar

    abdul

    January 20, 2020 at 2:25 pm

    semoga semakin ada updatenya semoga berkurang bug game nya

    • Avatar

      ENTERHA

      January 21, 2020 at 12:11 am

      Setuju gan . . . Semoga cheaternya juga berkurang hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Info PUBG

Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai

Avatar

Published

on

By

Lokasi sniping maperangel pubg

[pl_row]
[pl_col col=12]
[pl_text]

lokasi Sniping pubg map erangel
Image by Military_Material from Pixabay

Enterha.com – Kenapa harus mengetahui lokasi sniper di Pubg? Perlu kamu tahu bahwa dalam satu squad Pubg mobile biasanya dibagi menjadi beberapa role atau bagian tugas. Yaitu; dua orang menjadi Rusher (Penyerbu) dan dua orang lagi menjadi peng-cover (melindungi / membackup rusher).

Salah satu cara mengcover team adalah dengan menjadi sniper. Tugas sniper mengawal team kamu dari kejauhan dan sebisa mungkin menghabisi musuh dalam sekali tembakan.

Meski begitu, menjadi snipper di pubg mobile tidak semudah yang kamu bayangkan loh. Sebagai sniper kamu harus bisa membaca situasi keadaan, tidak boleh ceroboh menembak. Dan yang paling penting adalah, kamu harus tahu lokasi yang cocok untuk melakukan sniping.

Di Map Erangel Pubg ada beberapa spot/lokasi yang sangat cocok untuk melakukan sniping. Spot lokasi yang tepat memudahkanmu mengamati musuh dan bertahan dari serangan musuh. Dengan begitu kamu bisa menjadi good sniper.

Berikut lokasi sniper pubg di map erangel yang harus kamu tahu menurut Raurgaming.

Sebelumnya, bagi kamu yang belum tahu tentang update Season 11 Pubg. Berikut Review Season 11 Pubg Mobile.

Di Atas Jembatan Erangel

Lokasi sniper pubg pertama yang saya rekomendasikan adalah di jembatan utama di erangel, yaitu; jembatan yang menghubungkan pulau besar dengan pulau Sosnovka Military Base.

Kamu bisa memanfaatkan jembatan tersebut sebagai lokasi sniping dengan naik di atas jembatan tersebut. Belum tahu cara naik jembatan di Pubg? Coba bereksperimen, atau lihat video di youtube.

Letaknya yang menghubungkan pulau utama dengan pulau SMB menjadi nilai plus. Karena banyak player yang mencari loot di daerah SMB meskipun diluar Zona. Jadi jika arah zona mengarah ke Pulau utama, kamu bisa memantau musuh yang datang dari arah SMB,begitupun sebaliknya.

Baca Juga :  Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai

Selain bagus dijadikan sebagai lokasi sniping, jembatan ini juga cocok untuk bertahan. Jika musuh sudah mengetahui lokasimu dan kamu merasa terkepung, kamu bisa lompat ke sungai untuk melarikan diri.

Tower Di Rozhok Lama

Rozhok lama adalah daerah Rozhok yang tenggelam karena air laut yang naik. Rozhok lama berada di antara Ruins dan Rozhok baru. Meski beberapa rumah tenggelam, namun kamu masih bisa menemukan loot di situ.

Di daerah Rozhok lama terdapat sebuah tower yang cukup tinggi. Dari tower itu kamu bisa memantau daerah disekitar, daerah ruins dan rozhok terlihat dengan jelas. Jadi siapkan Sniper rifle dan Scopemu.

Tower tersebut sangat cocok dijadikan sebagai Lokasi Sniping, mengingat spotnya yang tinggi dan viewnya yang luas. Sangat cocok sekali jika kamu mempunyai scope yang memadai untuk melihat jarak jauh.

Kelemahan ketika menjadikan tower tersebut sebagai lokasi sniper adalah, jika kamu sudah terkepung musuh, maka kamu tidak bisa kabur. Mau tidak mau kamu harus melawan musuh tersebut.

Bangunan Kuno di Ruins

Lokasi sniper pubg berikutnya adalah Ruins. Sebuah daerah lama yang seperti sebuah coloseum yang sudah runtuh. Ketika kamu sampai di Ruins mungkin kamu merasa berada di daerah Yunani. Tanah di daerah ruins tidak rata, mungkin dulu terkenan gempa.

Di daerah tersebut terdapat sebuah menara kastil yang berdiri di atas bukit kecil. Kamu bisa memanfaatkan menara tersebut untuk melakukan sniping. Spotnya yang cukup luas membuat kamu leluasa untuk mengamati daerah sekitar.

Tempat ini cukup baik untuk bertahan meskipun kamu sudah terkepung satu squad. Selain itu kamu juga bisa kabur dengan melompat ke sungai yang ada di bawahnya.

Baca Juga :  Lokasi Sniper Pubg Map Erangel, Cocok Untuk Mengintai

Nah, itulah lokasi sniper pubg rekomendasi dari Raurgaming. Jika kamu punya rekomendasi lokasi snipping lain silahkan beritahu di komentar. Semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel berikutnya.

[/pl_text]
[/pl_col]
[/pl_row]

Continue Reading

Trending