Skill Pasif dan Build Item Lancelot

Enterha.com – Hallo users lancelot… Siapa yang masih belum tahu skill, skill pasif dan build item lancelot? Kalau sudah ngaku sebagai usernya harusnya sih sudah paham dengan itu semua.

Lancelot adalah salah satu assassin terlaris di mobile legend setelah Gusion. Sebagai hero assassin lancelot dibekali dengan skill yang paling komplit loh. yaitu :

  • Skill charge : untuk mengejar musuh maupun menghindari serangan musuh (kabur)
  • Dodge Skill : untuk menghindari serangan musuh tanpa terkena damage
  • skill burst damage : untuk menyerang musuh dengan damage yang sangat besar

Bahkan menurut stuffboxtech lancelot termasuk 7 best assassin loh. Saya setuju aja sih, meskipun saya lebih condong terhadap hayabusa (top local hayabusa soalny hehe)

Lancelot merupakan assassin yang mengandalkan combo skill untuk menghabisi lawan dalam sekejap. Jadi kamu harus mengetahui bagaimana skill dan skill pasif lancelot bekerja. Selain itu kamu juga perlu memahami build item yang cocok untuk hero lancelot.

Bagi kamu yang baru bermain lancelot ga usah bingung. Karena Kali ini saya akan membahas skill, skill pasif dan build item lancelot. Semoga dengan adanya artikel ini, permainan lancelot kamu bisa GGWPrettt.

Sebelumnya, bagi kamu pecinta Saber. saya sudah bikin artikel tentang skill pasif dan build item saber. Silahkan dibaca.

Skill dan Skill Pasif Lancelot

Skill dan Skill Pasif Lancelot

Sebagai hero assassin dengan skill yang begitu mumpuni. Berikut penjelasan skill dan skill pasif milik lancelot.

Skill Pasif : Soul Cutter

Skill pasif lancelot ini akan aktif setiap 10 detik, juga dapat terpengaruh oleh cooldown reduction). ketika aktif ditandai dengan lambang baju zirah di dekat tubuh lawan.

Ketika skill pasifnya aktif, serangan dasar lancelot berikuntya akan membuang defense dari lawan ataupun creep. Lancelot juga memberikan damage tambahan sebesar 20% kepada lawan yang defensenya terbuang (ditandai dengan lambang baju zirah). Skill pasif ini berlangsung selama 6 detik.

Skill 1 : Menusuk

Kemampuan atau skill satu lancelot berguna untuk melakukan charge ke arah yang ditentukan. Memberikan 100 (+50% total physical atk) physical damage. Skill ini bisa digunakan 2 kali pada setiap hero lawan ataupun creep.

Skill 1 lancelot sangat cocok untuk mengejar musuh yang sekarat atau kabur. Bisa juga digunakan untuk kabur dari pertempuran. Bisa dibilang skill satu lancelot, merupakan skill charge terbaik di Mobile Legend.

Skill 2 : Thorned Rose

Thorned Rose merupakan skill andalan dari lancelot. semua users lancelot pasti akan mengaktifkan skill ini terlebih dahulu. Lancelot akan melakukan teknik pedang yang sangat keren yang membentuk sebuah segitiga. Dan memberikan damage sebesar 250 (+100% ekstra physical atk) physical damage. Musuh yang terkena skill ini akan mengalami slow selama 0.5 detik.

Tips menggunakan Thorned Rose : pastikan musuh tepat berada ditengah tengah segitiga. Dengan begitu damage yang diterima musuh akan lebih besar.

Skill 3 : Phantom Execution

Skill dengan damage terbesar yang dimilik oleh lancelot. Lancelot dapat mengarahkan ultinya kearah yang ditentukan. Saat melakukan ancang-ancang musuh tidak bisa melihat kemana lancelot akan mengarahkan ultinya ini.

Damage yang diberikan sangat sakit sekali loh. Yaitu, 400 (+150% total physical atk) physical damage. Dan akan bertambah sesuai dengan lvl skil tiganya.

Selain bagus untuk menyerang musuh, ternyata skill 3 lancelot sering digunakan untuk kabur juga loh. Hal tersebut karena ulti dari lancelot memiliki jarak yang cukup jauh.

Build Item Lancelot

Build Item Lancelot

Setelah kita faham dengan skill maupun skill pasif lancelot. Selanjutnya kita harus memahami build yang tepat untuk lancelot. Meskipun build bisa dibuat sesuai dengan gaya permainanmu. Tapi akan lebih bagus lagi jika disesuaikan dengan skill lancelot.

Raptor Machete

Karena lancelot butuh banget sama yang namanya farming. Maka kamu harus membeli item junggle, disini saya merekomendasikan Raptor Machete. Selain memberikan +30 physical attack, juag memberikan +15% physical penetration. Cocok untuk menghabisi pertahanan lawan.

Magic Shoes

Item ini memberikan +10% cooldown reduction, cocok untuk skill pasif lancelot Soul Cutter agar cooldownnya bisa cepat selesai. Magic shoes juga memberikan kecepatan lari sebesar +40.

Endless Battle

Item dengan banyak fitur, hampir semua hero dengan item physical menggunakan item ini. Kamu tahu kan fungsinya buat apa saja.

BOD

Assassin tanpa item Blade of Desapire tentu tidak lengkap bukan. Item wajib seorang assassin.

Rose Gold Meteor

Sesuaikan dengan kondisi pertempuranmu.

Athena’s Shield

Assassin juga butuh item Defense loh, tapi jangan lupa sesuaikan dengan kondisi pertempuran.

Nah, itulah pembahasan saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian users lancelot, maupun bagi yang sedang belajar menggunakan lancelot. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

3 comments

  1. Saya pakai lancelot dari tahu 2018 belum bisa Pro. Ternyata memang setiap hero ada tier berbeda-beda tidak sembarangan.. dengan baca artikel ini bisa dapet tambahan ilmu

    1. untuk pro lancelot sebenarnya tidak cukup sulit, yang penting tahu skill dan skill pasifnya, dan lagu keakuratan ketika menggunakan setiap skillnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *